Tampang

Gak Perlu Pakai Make Up, Enam Amalan ini Akan Membuatmu Lebih Cantik

8 Feb 2018 15:05 wib. 1.195
0 0
Gak Perlu Pakai Make Up, Enam Amalan ini Akan Membuatmu Lebih Cantik

“(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram” (QS Ar ra’du : 28)

Ayat diatas menjelaskan bahwa Hanya dengan mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenang. Ketika hati sudah tenang maka akan tercermin wajah dan perilaku yang baik. Wajah yang bersumber dari hati yang tenang akan membuat orang lain lebih sejuk melihatnya. Orang akan lebih memperhatikan dengan seksama segala tutur kata ketika wajah kita dapat menenangkan hatinya. Maka dari perbanyaklah berdzikir, agar hati kita menjadi tenang dan wajah kita pun akan memancarkan kesejukan bagi orang lain.

Rajin Puasa sunah

Para fakar kesehatan telah menunjukkan betapa banyak manfaat dari puasa. Selain sebagai detoksifikasi atau pengeluaran racun. Puasa ini pun akan mempercantik wajah, karena ketika racun telah dikeluarkan, maka tubuh akan terlihat lebih segar dan bugar, termasuk wajah kita. Wajah akan terlihat lebih fresh dan tidak terlihat loyo. Puasa pun dapat dijadikan program diet, untuk tetap menstabilkan berat badan dan mengurangi kandunga lemak yang berlebih dalam tubuh.

Selalu melaksanakan Shalat malam

Rosululloh SAW bersabda:

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rambut Rontok? Inilah Solusinya
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?