Tampang

Tunjuk Erick Thohir Jadi Menteri BUMN, yang Sukses Natularisasi Timnas Indonesia

21 Okt 2024 15:48 wib. 36
0 0
Tunjuk Erick Thohir Jadi Menteri BUMN, yang Sukses Natularisasi Timnas Indonesia
Sumber foto: Google

Salah satu pencapaian terbesar Erick Thohir adalah dalam mendukung upaya naturalisasi timnas sepakbola Indonesia. Naturalisasi merupakan proses yang memungkinkan pemain asing memiliki kewarganegaraan Indonesia dan menjadi bagian dari timnas. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi timnas, sekaligus mengurangi ketergantungan pada pemain asing. Dengan dukungan penuh dari Erick Thohir, proses naturalisasi berhasil dilakukan dengan sukses.

Keberhasilan naturalisasi timnas Indonesia telah menjadi sorotan positif di kancah internasional. Timnas Indonesia berhasil menunjukkan peningkatan prestasi yang signifikan setelah melibatkan para pemain yang telah dinaturalisasi. Mereka mampu bersaing secara lebih kompetitif di berbagai turnamen internasional, seperti Piala Asia dan kualifikasi Piala Dunia. Dukungan penuh dari pemerintah, termasuk Menteri BUMN, menjadi kunci utama dalam mencapai kesuksesan ini.

Penunjukkan kembali Erick Thohir sebagai Menteri BUMN di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto menandai komitmen pemerintah dalam mengoptimalkan peran BUMN untuk mendukung pembangunan nasional. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan sektor bisnis, sehingga dapat menciptakan dampak positif bagi perekonomian Indonesia. Pemerintah berharap bahwa dengan pengalaman dan keberhasilan Erick Thohir di masa lalu, ia dapat terus berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

VCT Ascension Pacific
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2024
Mobile Legends dan Hero Push Tower
0 Suka, 0 Komentar, 24 Nov 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.