Tampang

Trump Meminta GOP Untuk Mereformasi Imigrasi Sampai Setelah Pemilihan Tengah Semester

23 Jun 2018 15:34 wib. 1.097
0 0
Trump Meminta GOP Untuk Mereformasi Imigrasi Sampai Setelah Pemilihan Tengah Semester

"Pilih lebih banyak Republikan pada bulan November dan kami akan memberikan RUU Imigrasi terbaik, paling adil, dan terlengkap di mana pun di dunia," tambahnya dalam tweet lain. "Saat ini kita memiliki yang terbodoh dan yang terburuk. Dems tidak melakukan apa-apa selain Menghalangi. Ingat motto mereka, RESIST! Ours adalah PRODUCE!

"Bahkan jika kita mendapatkan 100% suara Republik di Senat, kita membutuhkan 10 suara Demokrat untuk mendapatkan RUU Imigrasi yang sangat dibutuhkan - & the Dems adalah Obstructionists yang tidak akan memberikan suara karena alasan politik & karena mereka tidak peduli dengan Kejahatan datang dari Perbatasan! Jadi kita perlu memilih lebih banyak R! "

Jumat sore, Trump akan bertemu di Gedung Putih dengan "keluarga malaikat," atau mereka yang memiliki kerabat yang dibunuh oleh imigran gelap - sebuah masalah yang sudah lama dirasakan oleh presiden.

Kamis, para pemimpin Republik di DPR menjadwal ulang pemungutan suara pada dua versi imigrasi yang lebih moderat setelah mereka menolak varian yang lebih konservatif. Anggota parlemen berusaha untuk mendapatkan suara lebih banyak untuk RUU moderat, yang diperkenalkan oleh Ketua DPR Paul Ryan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Hijabers
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?