Tampang

Tepis Isu Gabung Wantimpres, Jokowi Saya Mau Pulang ke Solo

17 Sep 2024 19:41 wib. 32
0 0
Tepis Isu Gabung Wantimpres, Jokowi Saya Mau Pulang ke Solo
Sumber foto: Google

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan niatnya untuk kembali ke kampung halamannya di Solo setelah masa jabatannya berakhir pada 20 Oktober 2024. Hal ini disampaikan sebagai respons atas isu yang berkembang terkait kemungkinan bergabung dengan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi telah menyatakan bahwa setelah menyelesaikan masa jabatannya, ia akan pulang ke Solo dan tidak memiliki rencana untuk terlibat dalam kegiatan politik, termasuk bergabung dengan Wantimpres. Pernyataan ini menegaskan tekad Jokowi untuk kembali ke kehidupan pribadinya dan fokus pada hal-hal yang terkait dengan kehidupan masyarakat di Solo.

Keputusan Jokowi ini juga membawa dampak signifikan dalam peta politik nasional, terutama mengingat adanya spekulasi mengenai kemungkinan keterlibatan Jokowi dalam pemerintahan masa depan. Dengan menegaskan niat untuk kembali ke Solo, Jokowi menunjukkan komitmen pribadinya untuk tidak terlibat dalam politik setelah selesai menjabat sebagai presiden.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?