Tampang

Sudah Ditolak Amerika, Gatot Nutmantyo malah Dibilang Baper

27 Okt 2017 10:51 wib. 1.305
0 0
Sudah Ditolak Amerika, Gatot Nutmantyo malah Dibilang Baper

“Juru bicara Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika DHS Dave Lapan dalam pernyataan tertulis kepada VOA Senin pagi (23/10) mengatakan bahwa Kedutaan Besar Amerika di Jakarta telah memberitahu kantor Jenderal Gatot Nurmantyo yang dijadwalkan terbang ke Amerika untuk menghadiri suatu konferensi, bahwa karena protokol keamanan maka ketika ia tiba di bandara mungkin ada penundaan untuk naik ke pesawat. Upaya telah dilakukan oleh pihak bea cukai dan perlindungan perbatasan Amerika bekerjasama dengan Kedutaan Besar Amerika di Jakarta untuk menyelesaikan isu tersebut sebelum orang nomor satu di militer Indonesia itu tiba, namun ia terlanjur ditolak naik ke pesawat.” (Sumber: VOAIndonesia.com)

Masih menurut VOAIndonesia.com,  “DHS menambahkan bahwa "penumpang itu dijadwalkan terbang dengan pesawat lain dan diijinkan terbang. Ia memilih tidak melanjutkan perjalanan."

Di akhir pernyataan itu, DHS menggarisbawahi bahwa pihaknya berkewajiban memastikan bahwa setiap orang yang masuk ke Amerika akan disaring dan diperiksa secara ketat. "Kami menyesalkan ketidaknyamanan yang dirasakan penumpang itu dan istrinya," ujar DHS merujuk pada Jenderal Gatot Nurmantyo dan istrinya Nenny.”

Jadi, Gatot Nurmantyo yang sudah mendapat visa yang sah kembali harus menjalani pemeriksaan. Artinya, visa yang sudah diperollehnya hangus. Karena hangus, Gatot ditolak. Setelah menjalani pemeriksaan ulang, barulah Gatot diperbolehkan lagi berangkat dengan menggunakan pesawat lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kuliner tegal
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017
Manusia dan Passion-nya
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?