Tampang

Rotasi Jabatan di Tubuh Polri, Kapolda Jabar ikut Diganti

26 Agu 2017 00:41 wib. 1.800
0 0
Rotasi Jabatan di Tubuh Polri, Kapolda Jabar ikut Diganti

"Mutasi juga merupakan penyegaran bagi sebuah organisasi untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja organisasi," tambah Martinus.

Sebagai informasi, jabatan Kapolda Jabar berikutnya akan ditempati oleh Irjen Agung Budi Maryoto, yang sebelumnya menjadi Kapolda Sumatra Selatan (Sumsel). Posisi Kapolda Sumsel yang ditinggal lantas digantikan oleh Irjen Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Riau. Kemudian, pengganti Zulkarnain akan diisi  Brigjen Nandang yang sebelumnya menjabat Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar).

Kemudian, Kapolda Lampung Irjen sudjarno juga dimutasikan sebagai analis kebijakan utama bidang Sabhara Baharkam Polri. Posisinya Kapolda Lampung akan diisi oleh Irjen Suroso Hadi Siswoyo yang sebelumnya menjabat Pati Baintelkam Polri.

Tidak ketinggalan, jajaran perwira menengah (Pamen), terjadi rotasi pada, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heryanto yang dipindahkan menjadi Dirtipidter Bareskrim Polri dan yang menggantikan posisinya, adalah Kombes Nico Alfinta yang sebelumnya menjabat Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Untuk Diresnarkoba Polda Metro Jaya juga akan diisi oleh Kombes Suwodo Nainggolan yang sebelumnya menjadi Kasubdit I Dittipidter Bareskrim Polri. Dari total yang dimutasi, seluruhnya berjumlah  87 posisi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?