Tampang

Dyah Roro, Presiden Prabowo akan Beri Pembekalan Langsung untuk Menteri dan Wamen di Magelang

23 Okt 2024 16:04 wib. 41
0 0
Dyah Roro, Presiden Prabowo akan Beri Pembekalan Langsung untuk Menteri dan Wamen di Magelang
Sumber foto: Google

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Dyah Roro Esti Widya mengungkapkan bahwa para menteri dan wakil menteri di Kabinet Merah Putih akan diberi pembekalan langsung oleh Presiden Prabowo Subianto di Akademi Militer (Akmil) Magelang. Pembekalan ini diharapkan dapat membantu para pembantu presiden untuk menekan ego sektoral di antara kementerian dan menciptakan kerjasama yang lebih efektif dalam pemerintahan.

Dyah Roro Esti Widya menyadari bahwa kerjasama antar kementerian dan lembaga pemerintah adalah kunci terpenting dalam mencapai tujuan nasional. Namun, dalam konteks keterlibatan banyak pihak yang berbeda, terkadang ego sektoral dan perbedaan pandangan dapat menjadi penghambat utama dalam mencapai kesepakatan yang bersifat kolektif. Oleh karena itu, upaya untuk menekan ego sektoral di antara kementerian adalah hal yang sangat diperlukan agar pemerintahan dapat berjalan dengan lebih efisien dan efektif.

Menurut Dyah Roro Esti Widya, pembekalan langsung yang akan diberikan oleh Presiden Prabowo Subianto kepada para menteri dan wakil menteri di Akademi Militer (Akmil) Magelang merupakan strategi yang cerdas untuk menciptakan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pentingnya kerjasama antar lembaga pemerintah. Dengan melibatkan seluruh kabinet dalam kegiatan ini, diharapkan akan tercipta kesadaran kolektif akan pentingnya bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.