Tampang

Politik Dalam Pandangan Generasi Millenial

25 Nov 2018 19:06 wib. 1.326
0 0
Politik Dalam Pandangan Generasi Millenial

Kenapa mereka seperti lebih cenderung masa bodoh dan cuek?

Memang seperti yang kita ketahui bersama, para remaja kurang memiliki minat untuk berkomentar atau memberikan pendapat pada dunia politik. Bahkan dari 10 remaja yang ikut memilih 9 mengatakan kalau dirinya hanya mengikuti apa yang diberitahukan oleh orang tua, tanpa mempunyai pendapat sendiri. Bahkan di Amerika 50% yang mempunyai hak memilih adalah remaja sedangkan yang datang untuk memilih pada pemilihan presiden saat itu Donald Trump hanya 20% remaja saja yang menggunakan hak pilihnya. Mereka mengatakan bahwa semua itu hanya untuk mereka yang sudah tua dan nggak penting buat mereka karena akan sama saja.

Hal ini bisa diambil kesimpulan bahwa sebenarnya kenapa remaja millenial cenderung memandang sebelah mata pada politik, karena;

1. Kampanye Terlalu Berlebihan

Disini para remaja melihat dengan banyaknya atribut kampanye yang dipasang di pinggir jalan atau dimanapun membuat mereka bingung untuk menentukan mana yang terbaik. Belum lagi dengan adanya kampanye yang mengerahkan masa banyak membuat mereka malas dan mungkin sebagian takut untuk terjun atau ikut di dalamnya.

2. Perdebatan politik yang mendominasi di stasiun televisi

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bahayanya Bermedia Sosial
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018
13 Fakta Menarik Mengenai Ciuman
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?