Tampang

Tak Terima Dipecat, Pria di Medan Todong Bos dengan Airsoft Gun

10 Jun 2024 20:48 wib. 582
0 0
Tak Terima Dipecat, Pria di Medan Todong Bos dengan Airsoft Gun
Sumber foto: google

Kasus konflik antara karyawan dan atasan seringkali menjadi sorotan utama dalam lingkup dunia kerja. Konflik tersebut bisa berakibat pada pemecatan maupun tindakan balas dendam yang tidak terduga. Aksi koboi pria berinisial RB warga Kota Medan, Sumatra Utara viral di media sosial. Dia menodongkan senjata pistol airsoft gun kepada bosnya di tempat kerja lantaran sakit hati dipecat.

Dalam tayangan CCTV terekam detik-detik pelaku datang ke tempat kerjanya di Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Dia langsung mengeluarkan pistol dari dalam tas dan menodong ke arah bos. Aksi pelaku dapat dicegah rekan kerja lainnya hingga tak terjadi hal yang tak diinginkan. Sementara korban yang merasa terancam melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Barat.

Tindakan tersebut tentu saja menciptakan gejolak besar di lingkungan sekitar perusahaan. Pihak kepolisian dari Polrestabes Medan segera merespons dengan cepat dan menyelamatkan bos tersebut dari situasi berbahaya tersebut. Dalam penangkapan yang sengit, pria yang tak terima dipecat itu berhasil dibekuk tanpa terjadi korban jiwa.

Penggunaan airsoft gun dalam kasus ini memang cukup mengejutkan. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa pria tersebut bahkan sempat menembakkan beberapa kali ke arah bosnya, meskipun benda yang ditembakkan hanyalah peluru plastik dari airsoft gun. Namun, potensi untuk terjadinya bahaya yang lebih besar tetap saja ada.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%