Tampang

PKS Jakarta Resmi Usulkan Anies Baswedan Maju Pilgub DKI 2024

24 Mei 2024 19:35 wib. 2.392
0 0
PKS Jakarta Resmi Usulkan Anies Baswedan Maju Pilgub DKI 2024
Sumber foto: google

"Ini bukan soal tiket atau tidak. Ini soal apakah kesempatan untuk meneruskan di Jakarta, itu kesempatan yang akan kita teruskan," tambahnya.

Dalam konteks politik Indonesia, penentuan calon Gubernur DKI Jakarta selalu menjadi sorotan lantaran wilayah ibu kota negara ini memiliki peran yang strategis dalam pemerintahan maupun ekonomi nasional. Hal ini tidak terlepas dari berbagai persoalan dan permasalahan yang ada di Jakarta, seperti kemacetan, banjir, dan masalah sosial lainnya.

Anies Baswedan, yang sebelumnya telah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, juga dikenal sebagai sosok yang memiliki pengalaman dalam menjalankan pemerintahan kota metropolitan ini. Keterlibatannya dalam berbagai program pembangunan dan penanganan masalah di Jakarta telah menimbulkan beragam pandangan dari masyarakat, baik yang mendukung maupun yang mengkritik.

Sementara itu, PKS sebagai partai politik yang berbasis Islam di Indonesia, memiliki pengaruh yang signifikan dalam kepemimpinan regional maupun nasional. Dalam beberapa pesta demokrasi sebelumnya, PKS juga telah berhasil mengusung kandidat yang berhasil memenangkan kontestasi pilkada, termasuk di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Rias Kuku dengan Cat Akrilik
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%