Tampang

Pertamina Memaparkan Strategi Bisnis Terintegrasi yang Berkelanjutan di Hannover Messe 2024

25 Apr 2024 15:53 wib. 67
0 0
Pertamina di Hannover Messe 2024
Sumber foto: google

Sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, Pertamina memiliki komitmen kuat dalam mendukung target Net Zero Emission 2060. Untuk mewujudkannya, Pertamina terus mendorong program-program yang sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasinya.

Dalam forum ini, Pertamina juga menjelaskan bahwa sebagai produsen E&P terbesar di Indonesia, Pertamina terus mempertahankan keunggulan dalam hal teknologi dan inovasi. Keunggulan ini ditunjukkan melalui pengembangan Saline Mining atau penambangan garam bawah laut untuk mendukung produksi LNG, serta penggunaan teknologi terkini dalam kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi.

Pertamina juga terus menggalakkan inovasi di sektor Downstream dengan memperluas jaringan infrastruktur untuk memastikan pasokan energi yang terjangkau dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Dalam upaya untuk memperluas jangkauan pasarnya, Pertamina melakukan diversifikasi produk melalui pengembangan LNG dan bahan bakar alternatif.

Dalam forum ini, Pertamina juga memperkenalkan pencapaian dan komitmen dalam menjalankan program pengembangan kapasitas dan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkelanjutan. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan SDM yang tangguh dan mampu menjawab tantangan serta memanfaatkan peluang di tengah dinamika perubahan paradigma energi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?