Tampang

Momen Menteri Basuki Membungkuk dan Menangis Saat Pamit dengan Komisi V DPR

12 Sep 2024 13:37 wib. 62
0 0
Momen Menteri Basuki Membungkuk dan Menangis Saat Pamit dengan Komisi V DPR
Sumber foto: Google

Suasana Rapat Kerja (Raker) Komisi V DPR RI dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Senin (9/9/2024) berubah haru. Suara Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bergetar, memberikan sambutan di akhir masa sidang dan masa jabatannya.

Momen tersebut menjadi sorotan saat Menteri Basuki Hadimuljono membungkuk dan menangis saat pamit dengan Komisi V DPR. Rapat kerja antara Kementerian PUPR dan DPR yang seharusnya berjalan serius, tiba-tiba menjadi penuh emosi ketika Menteri Basuki Hadimuljono menyampaikan kata-kata terima kasih dan perpisahan kepada anggota Komisi V DPR.

Pada awalnya, suasana rapat kerja terlihat khidmat. Namun, ketika Menteri Basuki Hadimuljono mulai berbicara, suaranya terbata-bata. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada anggota Komisi V DPR yang telah mendukung dan bekerja sama dalam upaya peningkatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Basuki Hadimuljono juga menjelaskan bahwa masa jabatannya sebagai Menteri PUPR telah berakhir, dan beliau pun harus meninggalkan jabatannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?