Tampang

Momen Menteri Basuki Membungkuk dan Menangis Saat Pamit dengan Komisi V DPR

12 Sep 2024 13:37 wib. 63
0 0
Momen Menteri Basuki Membungkuk dan Menangis Saat Pamit dengan Komisi V DPR
Sumber foto: Google

Tiba-tiba, air mata Menteri Basuki Hadimuljono tak lagi terbendung. Beliau membungkuk dan menutup wajah dengan tangannya, menahan tangis di hadapan anggota Komisi V DPR. Sejumlah anggota Komisi V terlihat terkejut dengan reaksi Menteri Basuki, namun mereka juga memberikan tepuk tangan yang meriah sebagai penghormatan atas kinerja beliau selama memimpin Kementerian PUPR.

Kepedihan yang dirasakan oleh Menteri Basuki Hadimuljono juga turut dirasakan oleh sebagian besar peserta rapat. Momen tersebut menggugah hati para anggota Komisi V DPR dan para petinggi lembaga terkait, yang selama ini bekerja sama dengan Menteri Basuki Hadimuljono dalam mencapai berbagai keberhasilan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Kehadiran Menteri Basuki Hadimuljono selama ini dianggap sebagai sosok yang visioner, kerja keras, dan peduli terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia. Kepedulian beliau terhadap tugasnya, menjadi alasan mengapa momen perpisahan ini begitu mengharukan bagi banyak pihak.

Meskipun diiringi haru, momen tersebut juga mengingatkan bahwa jabatan dan peran dalam pemerintahan sifatnya adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Kehadiran dan kontribusi Menteri Basuki Hadimuljono selama menjabat menjadi inspirasi bagi penerusnya untuk terus mengemban tugas dengan baik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?