Tampang

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

12 Apr 2024 20:46 wib. 54
0 0
Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?
Sumber foto: Kompas.com

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, terus melakukan pertemuan rutin dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Meskipun kontestasi politik telah berakhir, pertemuan ini menunjukkan adanya keterlibatan aktif Megawati dalam pembahasan isu-isu penting setelah Pilpres.

Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP, mengungkapkan bahwa pertemuan reguler Megawati dengan Ganjar-Mahfud merupakan bagian dari upaya untuk membahas situasi politik serta dinamika nasional pasca-Pilpres. Selain itu, Hasto juga menegaskan bahwa Megawati sering berkomunikasi dengan para ekonom dan menyerap berbagai masukan terkait kondisi ekonomi dan politik yang ada.

"Secara periodik, Ibu Megawati mengadakan pertemuan, termasuk dengan Bapak Ganjar, Bapak Mahfud, dan para ahli ekonomi untuk membahas situasi dan dinamika politik nasional," ungkap Hasto.

Tidak hanya itu, Hasto juga menjelaskan bahwa Megawati masih aktif berkomunikasi dengan tim hukum Ganjar-Mahfud terkait sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) dan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Pertemuan-pertemuan ini dilakukan secara rutin dan melibatkan para ahli sejarah sebagai bagian dari upaya untuk memperjuangkan kepentingan pasangan calon tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menulis Bukanlah Sekadar Hobi
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?