Tampang

Luhut: Teruskan Reklamasi; Anies-Sandi: Hah?!

11 Mei 2017 22:21 wib. 8.854
0 0
reklamasi jakarta

Sebelumnya, Djarot sudah mengatakan bahwa kebijakan reklamasi adalah hak dari gubernur baru, namun ia mengingatkan kontribusi tambahan sebesar 15% dari pihak pengembang harus diberlakukan, jika reklamasi dilanjutkan.

Menurut ahli kelautan, 30-50 tahun kedepan, jika reklamasi dilanjutkan maka Jakarta akan cepat tenggelam, berbeda dengan hal yang diungkapkan oleh Luhut Binsar Pandjaitan. Karena akan terjadi bencana ekologi, sehingga akan sering terjadi banjir, karena hulu dibangun daratan, maka banjir akan meluas, makin menjauh air menuju laut.

Menurut Luhut, jika tidak ada reklamasi, maka Jakarta akan tenggelam, sedangkan menurut ahli kelautan, yang di wawancara Aiman, dengan adanya reklamasi akan ada bencana ekologi sehingga Jakarta akan tenggelam, berlawan hasil antara Luhut sebagai Menko Kemaritiman dengan Ahli Kelautan. Menurut ahli kelautan, struktur tanah kita berbeda dengan struktur tanah di negara lain. Saat ini saja sudah banjir, jika ada reklamasi, banjir akan meluas dan akan menenggelamkan Jakarta.

Menurut desas-desus penjualan pulau G reklamasi sudah terjual ke Hongkong oleh pengembang Podomoro, sehingga proyek reklamasi itu harus dilaksanakan, apapun yang terjadi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Tips Tidur Nyenyak Seperti Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?