Tampang

Antara Anies & Ridwan Kamil, Kaesang Beri Pengakuan Tak Terduga

16 Jun 2024 17:21 wib. 43
0 0
Antara Anies & Ridwan Kamil, Kaesang Beri Pengakuan Tak Terduga
Sumber foto: Terkini.id

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, telah mengungkapkan pandangannya mengenai dua sosok yang dianggap sebagai calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kedua calon tersebut adalah Anies Baswedan dan Ridwan Kamil (RK). Sebelumnya, nama Kaesang sering dikait-kaitkan dengan kedua nama tersebut dalam konteks Pilkada DKI Jakarta 2024.

Menurut Kaesang, kedua tokoh tersebut merupakan tokoh yang luar biasa. Terkait dengan Anies, Kaesang menegaskan bahwa ia telah mengikuti perjalanan politik Anies pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Ia juga menyoroti salah satu program yang dicanangkan oleh Anies, yaitu 'Desak Anies'.

"Sama-sama luar biasa, semuanya orang hebat. Pak Anies juga merupakan salah satu kandidat presiden sebelumnya, saya dulu suka menonton program Desak Anies, itu juga bagus," ujar Kaesang kepada Detikcom pada tanggal 16 Juni 2024.

Sementara mengenai Ridwan Kamil, Kaesang menekankan bahwa mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) tersebut telah menorehkan sejarah yang baik saat memimpin Jawa Barat. "Pak RK juga sangat baik, terlihat dari kontribusinya di Jawa Barat," imbuhnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bolehkan Ngemil di Tengah Malam?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%