Tampang

Ijtima' Ulama Merekomendasikan Capres dan Cawapres, Prabowo Temui Presiden PKS

30 Jul 2018 15:15 wib. 1.838
0 0
Ijtima' Ulama Merekomendasikan Capres dan Cawapres, Prabowo Temui Presiden PKS

Selain membicarakan mengenai perkembangan rekomendasi capres dan cawapres dari hasil ijtima' GNPF Ulama, pertemuan pun akan membicarakan mengenai perkembangan terakhir komunikasi antar parti. Hal ini mengingat waktu pendaftaran Capres dan Cawapres yang semakin dekat. Sehingga, perlu adanya pengerucutan nama untuk capres-cawapres yang akan bersaing pada gelaran Pilpres 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan semuanya akan clear pada nanti sore. Toh, beliau juga hari ini sudah ketemu dengan Demokrat. Dan, kemarin bertemu dengan Pak Amien Rais. Artinya, menuju pada apa yang bisa kita putuskan," ujar Hidayat.

Sampai sekarang memang belum muncul nama untuk diputuskan bersama terkait capres-cawapres yang akan diusung oleh koalisi partai penentang poros Jokowi. Meski begitu, komunikasi antar partai lebih intens dalam beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, hari ini diketahui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah melakukan pertemuan kembali di daerah Kertanegara, Jakarta. Selain itu, nanti malam rencananya akan ada pertemuan antara SBY dengan Presiden PKS di bilangan Kuningan, Jakarta.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?