Tampang

Ganjar-Mahfud Siapkan Pengacara Kondang Lawan Yusril Hingga Otto Hasibuan Tangani Sengketa Pilpres

15 Mar 2024 13:55 wib. 108
0 0
Ganjar-Mahfud Siapkan Pengacara Kondang Lawan Yusril Hingga Otto Hasibuan Tangani Sengketa Pilpres
Sumber foto: Google

Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 menjadi sorotan hangat di tengah masyarakat Indonesia. Sejumlah tokoh dan figur publik turut aktif dalam mendukung calon presiden dan mengikuti perkembangan politik yang tengah ramai diperbincangkan. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pertarungan Pilpres mendatang. Dalam menghadapi persiapan tersebut, Ganjar Pranowo bersama dengan Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Mahfud MD, dikabarkan telah menyiapkan pengacara kondang untuk menghadapi sejumlah sengketa Pilpres yang bisa timbul.

Pengacara Kondang Siap Menjadi Andalan

Dalam menghadapi sengketa Pilpres nanti, Ganjar dan Mahfud nampaknya telah mempersiapkan langkah-langkah strategis dengan menggandeng pengacara kondang di Indonesia. Upaya ini sebagai manifestasi dari kesiapan untuk menghadapi segala kemungkinan yang mungkin timbul seiring dengan perhelatan Pemilihan Presiden.

Yusril Ihza Mahendra sendiri merupakan salah satu tokoh yang diberitakan telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi pengacara yang akan menangani sengketa Pilpres. Yusril, yang juga dikenal sebagai politisi yang aktif dan terlibat dalam sejumlah sengketa politik di Indonesia, dianggap sebagai pemain yang cukup berpengalaman di bidang hukum dan perundang-undangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

anak
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?