Tampang

Nathan Tjoe-A-On Sedih Harus Tinggalkan Timnas U-23: Saya Mau Main di 8 Besar

22 Apr 2024 13:29 wib. 89
0 0
Nathan Tjoe-A-On
Sumber foto: Google


Timnas U-23 Indonesia berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Asia. Kemenangan tersebut diraih setelah berhasil mengalahkan Yordania 4-1 dalam pertandingan terakhir Grup A, pada hari Minggu (21/4) malam WIB.

Asa untuk melaju lebih jauh di babak perempat final ternyata dihadapkan pada kendala yang cukup mengkhawatirkan bagi Garuda Muda. Salah satu pemain inti Timnas U-23, yaitu Nathan Tjoe-A-On kemungkinan besar tidak dapat turut bermain. Hal ini dikarenakan Nathan harus kembali ke klubnya, SC Heerenveen. Klubnya hanya memberikan izin kepada Nathan untuk absen seminggu saja.

Keputusan ini tentu menimbulkan rasa kecewa bagi Nathan yang tidak bisa membantu Timnas U-23 di pertandingan penting tersebut. Selain itu, pemain yang membela nomor punggung 23 tersebut juga memiliki ambisi besar untuk membawa Timnas U-23 ke Olimpiade Paris.

"Dalam situasi ini, saya merasa sedih karena harus meninggalkan teman-teman serta Timnas U-23. Saya memiliki target yang tinggi yaitu membawa Indonesia lolos ke Olimpiade Paris. Itu adalah mimpi yang ingin saya wujudkan," tutur Nathan pada Senin (22/4).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keistimewaan Malam Lailatul Qadar
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2018
OTT KPK Ciduk 5 Pejabat di Banjarmasin
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?