Tampang

Dulu Jokowi Kader PDI-P, Sekarang Jokowi Ingin Menghabisi PDI-P

7 Agu 2024 10:26 wib. 287
0 0
PDI-P

Program Bantuan Sosial (Bansos) akan digulirkan di bulan September, Oktober dan November 2024. Bansos yang seharusnya untuk keperluan rakyat, digunakan tepat waktunya dengan pilkada. Apakah PDI-P akan habis? Tidak ada satupun calon dari PDI-P yang akan menjadi kepala daerah?

PKS sudah menyatakan resmi mendukung Bobby Nasution di Sumatera Utara, sehingga posisi PDI-P kemungkinan sendirian. Berbeda dengan Jakarta, PKS belum menyatakan pindah dukungan ke Ridwan Kamil, karena menurut desas desus, Akhmad Syaikhu akan menjadi calon wakil gubernurnya, sehingga posisi PDI-P akan sendiri lagi. Jokowi sangat ingin menghancurkan PDI-P, karena keingingan untuk berkuasa lebih lamanya ditolak.

Jika PKS, Nasdem, PKB berubah dukungan, maka rakyat bisa menilai, partai hanya mengikuti keuntungan semata yang ditawarkan oleh penguasa, tidak memikirkan kondisi rakyat yang sangat muak dengan kondisi demokrasi seperti ini. Demokrasi pemaksaan kehendak penguasa, pembukaman media online dan offline, semua diatur harus sesuai keinginan penguasa, khususnya keinginan Jokowi.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Siapa Wanita Pertama Yang Masuk Surga
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?