Tampang

Cal Crutchlow : "Kemenangan Ini Memberi Saya Dorongan Besar untuk Sisa Musim 2018"

15 Apr 2018 23:26 wib. 1.221
0 0
Cal Crutchlow : "Kemenangan Ini Memberi Saya Dorongan Besar untuk Sisa Musim 2018"

Cal Crutchlow mengawali MotoGP 2018 dengan hasil yang cukup memuaskan. Pada seri perdana MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap asal Inggris tersebut secara mengejutkan berhasil mencapai garis finis pada posisi keempat. Crutchlow berada di belakang 3 pembalap tim pabrikan yakni Andrea Dovizioso (Ducati Corse) yang menempati posisi pertama, Marc Marquez (Repsol Honda) yang menempati posisi kedua dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang menempati posisi ketiga. Crutchlow pun berhasil meraih 13 poin pada balapan tersebut.

Hasil lebih mengejutkan di dapat Crutchlow pada seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pada balapan yang berlangsung akhir pekan lalu, pembalap berusia 32 tahun tersebut berhasil menaiki podium tertinggi. Disusul oleh Johann Zarco dan Alex Rins yang berhasil finish di posisi kedua dan ketiga.

Cal Crutchlow pun kini menempati posisi puncak di klasemen sementara MotoGP 2018. Dari 2 seri yang telah dilaksanakan, Crutchlow berhasil mengumpulkan 38 poin. Berselisih 3 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Cal Crutchlow pun memberikan komentar tentang betapa pentingnya kemenangan yang diraihnya ketika melakukan balapan di MotoGP Argentina. "Untuk memenangkan balapan MotoGP sangat bagus, terutama di balapan kedua musim ini. Kemenangan ini memberi saya dorongan besar untuk sisa musim 2018," kata Crutchlow seperti dikutip dari Speedweek.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?