Tampang

Mike Tyson: Berjuang Kembali setelah Insiden Kesehatan

29 Mei 2024 20:36 wib. 72
0 0
Mike Tyson: Berjuang Kembali setelah Insiden Kesehatan
Sumber foto: google

Legenda tinju Mike Tyson mengungkapkan pengalaman mengkhawatirkan saat dirawat karena gangguan kesehatan yang dialaminya di pesawat saat dalam perjalanan dari Miami. Kejadian tersebut menjadi perhatian karena pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul yang akan segera berlangsung.

Tyson, yang kini berusia 57 tahun, mengalami gejala mual dan pusing di dalam pesawat yang akhirnya memerlukan perawatan medis. Setelah mendarat di Los Angeles, dia langsung mendapatkan perawatan dari petugas medis yang naik ke pesawat.

Dari hasil diagnosis, Tyson diketahui menderita penyakit maag. Insiden tersebut memunculkan kekhawatiran akan kelangsungan pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul yang dijadwalkan beberapa minggu ke depan.

Menjelang pertarungan tersebut, Tyson mencoba memberikan keyakinan kepada para penggemar melalui unggahan di media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Tyson menyatakan bahwa meskipun dia sudah merasa pulih 100 persen, tapi kondisi tersebut tidaklah mutlak diperlukan untuk mengalahkan Jake Paul.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apakah Pasta Asli Italia?
0 Suka, 0 Komentar, 17 Okt 2017
Konsep Dzikir dalam Pandangan Islam
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%