Tampang

Banyak Menteri yang Tegang Naik Hercules ke Magelang, Ada yang Doa-Dzikir

25 Okt 2024 13:33 wib. 30
0 0
Banyak Menteri yang Tegang Naik Hercules ke Magelang, Ada yang Doa-Dzikir
Sumber foto: Google

Pesawat terbang dalam kondisi cuaca yang cukup baik, namun tetap saja ketegangan masih terasa di udara. Setelah pesawat lepas landas, para pejabat tersebut melakukan berbagai aktivitas untuk menghilangkan rasa tegang, seperti membaca, mendengarkan musik, atau bercengkrama dengan rekan satu kursi.

Ketika pesawat mulai mendekati tujuan, mata para penumpang pun mulai tertuju ke jendela, memperhatikan pemandangan di bawah sana. Begitu pesawat mendarat dengan mulus di landasan pacu Akmil Magelang, raut wajah mereka pun terlihat lega dan bahagia karena telah melewati perjalanan yang tegang dengan selamat.

Proses take-off dan landing dengan pesawat Hercules yang besar memang dapat membuat banyak orang merasa tegang. Namun, dengan keberanian dan ketabahan, mereka semua akhirnya berhasil melewati perjalanan tersebut dengan selamat.

Ketegangan ini tidak hanya dirasakan oleh satu atau dua orang, melainkan hampir oleh semua pejabat yang terbang menggunakan pesawat Hercules tersebut. Sebagai orang yang memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam pemerintahan, para pejabat tersebut memang harus melewati berbagai tantangan dan rintangan, termasuk ketegangan saat terbang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Rambut Berkilau Secara Alam
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.