Tampang

Tanda Si Dia Belum Siap Berkomitmen untuk Hubungan Serius

18 Agu 2022 16:06 wib. 465
0 0
Tanda Si Dia Belum Siap Berkomitmen untuk Hubungan Serius

Kita tak pernah bisa mengatur isi hati dan perasaan seseorang. Bahkan kepada seseorang yang sudah dekat dengan kita, saat dia belum siap untuk menjalin hubungan jangka panjang maka kita tak bisa memaksakan keinginan kita begitu saja.

Tanpa bermaksud membuat diri sendiri pesimis dan kecewa, kita perlu mengetahui sejumlah tanda umum pria yang belum siap berkomitmen. Saat dia masih menunjukkan sejumlah sikap dan hal berikut ini, maka kita tak perlu berekspektasi berlebihan padanya.

  • Masih Sering Mengungkit Masa Lalu

Topik soal mantan kekasih, pengalaman cinta masa lalu, dan rasa sakit hati di masa lalu masih sering ia bahas. Dia masih sering mengungkit masa lalu tanpa menunjukkan rasa ikhlas atau berdamai dengan semua yang sudah terjadi. Apalagi kalau dia masih menunjukkan rasa kesal, kecewa, dan marah atas kejadian di masa lalu, maka sulit baginya untuk menjalin hubungan baru.

  • Sering Merasa Minder

Ada sikap rendah diri yang ia perlihatkan tiap kali menghabiskan waktu bersamamu. Dia masih merasa belum cukup mampu dan sanggup bertahan di hubungan yang baru. Sebab ada banyak hal dalam diri dan kehidupannya yang belum kokoh. Ada banyak kualitas dalam dirinya yang belum layak untuk dijadikan pendamping hidup.

  • Tidak Menjadikanmu Prioritas
<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Umat Islam
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%