Tampang

Lakukan Cara ini Jika Pria punya Keinginan untuk Selingkuh

30 Jun 2018 12:41 wib. 1.479
0 0
Lakukan Cara ini Jika Pria punya Keinginan untuk Selingkuh

Beberapa cara yang bisa dilakukan agar kita terhindar dari selingkuh yang mungkin bisa menghindari rusaknya hubungan dengan pasangan atau keluarga.

Jangan ada Niat baik di Hati maupun pikiran untuk Selingkuh

Awalnya coba-coba atau iseng-iseng ingin selingkuh lama-lama keasyikan dan kebablasan. Buang pikiran jauh-jauh jika keinginan untuk dekat dengan lawan jenis sudah mulai menggoda. Ingat resiko yang bisa ditimbulkan dari apa yang ingin kita lakukan.

Terbuka dan Jujur terhadap Pasangan

Saat kita mempunyai masalah baik di kantor maupun ddirumah, usahakan terbuka terhadap istri apapun masalahnya. Dengan keterbukaan dan kejujuran, masalah bisa dicarikan solusinya tanpa harus "curhat" di media sosial mengenai urusan pribadi kita.

Keluarga Lebih Utama Dibandingkan Lawan Selingkuh

Manfaatkan waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga agar kita lebih dekat dan mengerti keinginan istri maupun anak-anak. Utamakan acara keluarga dibandingkan acara kumpul dengan teman atau pergi dengan alasan pekerjaan. Boleh saja berkumpul atau kongkow dengan teman kantor atau sekolah tapi usahakan tak ada pembicaraan menganai masalah rumah tangga apalagi saat rumah tangga kurang harmonis.

Ingat... Selingkuh itu Boros

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pembuat Game
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?