Tampang

5 Tanda Mengetahui Dia Tulus Mencintaimu

6 Mar 2018 18:09 wib. 1.282
0 0
5 Tanda Mengetahui Dia Tulus Mencintaimu

Jika dia mencintaimu dengan tulus, bisa dipastikan dia akan berusaha menjadi pendengar yang baik buat kamu. Dia berusaha mengalahkan keegoisannya dan tidak berpusat pada dirinya sendiri. Dia juga terbuka dengan opini yang kamu sampaikan meski nantinya dia tidak setujua, namun dia akan mengajakmu diskusi untuk menemukan jalan keluar yang terbaik.

  • Melibatkanmu dalam setiap hal yang dia suka

Setiap orang mempunyai hal kesukaannya, dan biasanya orang itu akan selalu pamer dengan orang yang dia suka. Mungkinkah ketika dia membeli barang, dia bertanya pendapatmu mana yang cocok dengannya, atau hal-hal kecil lainnya.

  • Dia tidak segan memperkenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya

Salah satu bukti dia tulus mencintaimu adalah ketika dia tidak segan memperkenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya mulai dari teman, sahabat, bahkan keluarganya. Itu artinya dia tidak ingin hubungan kalian menjadi rahasia dan tidak ada kejelasan.

  • Cintanya Nggak Cuma Manis di Mulut Saja

Maksudnya dia tak hanya mengungkapkan cinta dengan kata-kata atau janji manis. Dia selalu mengungkapkannya dengan tindakan nyata. Seperti selalu menepati janjinya, selalu jadi orang pertama yang mengambil tindakan untuk menyenangkan hatimu, dan jadi orang pertama yang bisa diandalkan. Bahkan dia sering menghadirkan kejutan-kejutan baru meski tidak sedang merayakan apapun.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?