Tampang

5 Sifat Laki-laki yang Bikin Toksik Hubunganmu

21 Mar 2024 14:30 wib. 524
0 0
Laki-Laki Toksik
Sumber foto: freepik.com

Laki-laki yang suka selingkuh ga bakal pernah bisa diandalkan. Dia punya ketidaksetiaan yang tak terampuni, dan ga peduli sama perasaan pasangannya. Kalo dia udah mulai sering liatin cewek lain, batin kamu pasti bakal jadi tak tenang. Bisa-bisa hubunganmu bakal jadi tambah toksik gara-gara perilaku yang ga setia ini.

5. Keras kepala

Laki-laki yang keras kepala adalah pihak yang susah banget diajak bicara dan berdiskusi. Dia selalu merasa bahwa pendapatnya paling benar dan nolak keras opini orang lain. Kehadiran si tokoh toksik ini bisa bikin komunikasi dalam hubungan kalian menjadi buruk, dan bikin konflik terus berkembang.

Dari kelima sifat buruk di atas, kamu pasti udah bisa ngeh ada nggak tuh konteksnya sama hubunganmu. Tapi, hal baiknya adalah, semua sifat buruk itu bisa diubah jika sang laki-laki mau berusaha. Komunikasi punya peran penting dalam membahas masalah ini. Diskusi dan ungkapin perasaanmu, agar dia juga faham betapa beracunya sifatnya. Jangan lupa juga, diri kamu juga harus siap untuk berubah dan berkompromi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?