Tampang

3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Agar Hubunganmu Awet Usai Jadian

29 Jul 2018 15:01 wib. 1.058
0 0
3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Agar Hubunganmu Awet Usai Jadian

Apakah kamu pernah pacaran? Atau bahkan sudah sering menjalani hubungan pacaran? Jika iya, maka sudah bisa dipastikan bukan rahasia lagi yan namanya jadian. Jadian merupakan satu momen penting yang menandakan kamu dan dia sudah sah menjalin hubungan sebagai pacar. Itu artinya kamu tidak lagi dengan sembarangan menjalin hubungan special dengan cewe atau cowo lain.

Saat jadian dengan gebetan, pasti kamu merasa bahagia banget bukan? Merasa dunia adalah milik kalian berdua. Ya, senang ketika jadian memang sangatlah wajar. Karenanya tidak jarang mereka yang baru jadian memperlihatkan ekspresi bahagia mereka misalnya dengan membagikan momen tersebut di akun media sosial yang mereka punya. Namun, satu hal yang perlu kamu perhatikan juga mengenai hal ini adalah jangan sampai berlebihan. Untuk itu, utamakanlah kenyamanan pasanganmu meski baru jadian, berikut tipsnya:

  • Jangan berpura-pura suka dengan hal yang kamu tidak suka

Saat baru jadian, biasanya sifat yang keluar dari keduanya masih yang baik-baik saja dan sebisa mungkin tidak memperlihatkan sesuatu yang tidak disukai. Meski kamu baru jadian, bukan berarti kamu harus menjadi orang lain, tetaplah jadi diri sendiri dalam segala kondisi. Jangan berpura-pura menyukai suatu hal yang sebenarnya kamu tidak sukai. Misalnya kamu tidak suka dengan film horror tapi karena merasa tidak enak maka kamu mengatakan menyukai film horror.

  • Jangan takut meminta waktu sendiri

Meski kamu baru jadian, bukan berarti kamu menghabiskan waktumu dengan si dia. Ada saatnya kamu butuh waktu untuk diri sendiri dan untuk teman-temanmu. Dalam hal ini, jangan takut untuk menyampaikannya kepada pacarmu agar dia juga mengerti dan memahami apa maumu.

  • Jangan lupakan sahabat dan teman dekat demi pacar
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?