Tampang

SMAN 1 Semarang Tetap Tegas Minta 2 Siswanya Angkat Kaki

2 Mar 2018 17:26 wib. 1.342
0 0
SMAN 1 Semarang Tetap Tegas Minta 2 Siswanya Angkat Kaki

Karena dianggap temuan, maka pihak sekolah langsung memberikan poin dan tidak berusaha mempertemukan atau memediasi AN dan MA dengan junior yang mendapat perlakuan itu. Endang menegegaskan keputusan sekolah sudah bulat.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Gatot mengatakan pihaknya menerima laporan dari sekolahan. Pihaknya juga memfasilitasi mencarikan sekolah negeri bagi 2 anak tersebut agar bisa mengikuti ujian nasional.

Meski demikian 2 anak yang diminta angkat kaki itu enggan pindah ke sekolah yang sudah ditentukan yaitu SMAN 11 dan SMAN 13 Semarang. Mereka dan orangtuanya merasa janggal dengan kasus tersebut terlebih lagi sudah menjelang Ujian Sekolah dan Ujian Nasional.

AN dan MA merupakan anggota Osis, bahkan AN saat kelas X pernah mewakili sekolahan dalam kejuaraan Voli tingkat Kota. AN sangat terkejut dengan apa yang menimpanya sedangkan MA masih dalam kondisi sakit saat ini. 

Dalam latiahn dasar kepemimpinan tentunya pada saat itu didampingi oleh guru pembimbing pada saat itu dan bertanggung jawab terhadap jalannya acara tersebut, dan pihak guru tentu tau aturan yang berlaku. Tapi kenapa kesalahan hanya diberikan kepada para siswa saja,,?. Kenap tidak ada sangsi buat guru pembina yang bertanggung jawab saat semua itu terjadi?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Susah Bangun Pagi? Yuk Coba Tips Ini
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?