Tampang

Peralihan Visa Pelajar Australia: Peraturan yang Diperketat, Pemberian Visa Pelajar Turun Secara Signifikan

29 Jun 2024 18:20 wib. 73
0 0
Peralihan Visa Pelajar Australia: Peraturan yang Diperketat, Pemberian Visa Pelajar Turun Secara Signifikan
Sumber foto: iStock

Sejak akhir tahun 2023, Australia telah memperketat peraturan visa pelajar internasional dengan tujuan untuk mengurangi jumlah imigran dalam waktu dua tahun. Langkah-langkah yang diambil mencakup pemendekan jangka waktu visa, klasifikasi universitas berdasarkan risiko penipuan visa, peningkatan persyaratan bahasa Inggris, dan pembatasan kerja paruh waktu. Meskipun tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mengurangi penipuan visa, implementasi kebijakan ini telah memberikan dampak yang signifikan terhadap persyaratan visa pelajar.

Konsekuensi dari kebijakan ini adalah proses visa yang lebih rumit dan persyaratan yang lebih ketat bagi calon siswa internasional. Hal ini menciptakan tantangan baru dalam memenuhi persyaratan visa pelajar Australia, terutama dalam hal keuangan dan kemampuan bahasa Inggris. Para calon siswa diharapkan untuk lebih mempersiapkan diri sebelum mengajukan visa pelajar.

Dengan penurunan pemberian visa pelajar yang signifikan dalam empat bulan pertama tahun 2024, pemerintah Australia dihadapkan pada tantangan dalam merespons perubahan ini secara efektif. Sementara kebijakan yang diperkenalkan bertujuan untuk memastikan kualitas pendidikan dan mengurangi penipuan visa, konsekuensinya adalah proses visa yang lebih kompleks dan persyaratan yang lebih ketat bagi pelajar internasional. Para calon siswa internasional juga dihadapkan pada kesulitan dalam memenuhi ketentuan baru untuk mendapatkan visa pelajar Australia.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%