Tampang

Viral! Truk Miras Terguling di Jalan Raya, Warga Heboh Rebutan

2 Jul 2024 11:13 wib. 291
0 0
Viral! Truk Miras Terguling di Jalan Raya, Warga Heboh Rebutan
Sumber foto: google

Truk miras menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial akhir-akhir ini setelah sebuah kejadian tak terduga terjadi. Truk yang membawa ribuan botol minuman keras terguling di jalan raya, mengundang warga sekitar untuk berebutan memperoleh barang-barang yang tercecer. Kejadian ini menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat dan menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Truk bermuatan minuman keras (miras) terguling di jalan raya Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Akibatnya, ratusan botol miras berserakan di jalan. Dalam video tampak warga sedang memungut ratusan botol minuman keras yang bertebaran di jalan poros Jeneponto-Bantaeng itu. Terlihat mereka berusaha untuk mengambil botol-botol minuman keras yang berserakan di sekitar truk yang terguling. Video dan foto-foto kejadian tersebut pun segera tersebar luas di berbagai media sosial.

Sejumlah warga bahkan terlihat berebut mengambil botol minuman. Kasat Lantas Polres Jeneponto Ajun Komisaris Samad mengatakan ban truk tiba-tiba pecah dan hilang kendali hingga terbalik saat melaju dari arah Makassar menuju Kabupaten Bantaeng. Namun, upaya untuk mengendalikan keadaan tampak sulit dilakukan mengingat jumlah warga yang begitu banyak dan antusiasme mereka untuk mendapatkan minuman keras secara cuma-cuma.

Tidak hanya melibatkan warga sekitar, kejadian ini juga menarik perhatian dari netizen di berbagai belahan dunia. Video dan foto-foto kejadian tersebut menjadi viral dan banyak dibicarakan di berbagai platform media sosial. Banyak komentar dan reaksi bermunculan terkait dengan kejadian yang tidak biasa ini. Sebagian netizen mengecam perilaku warga yang berebutan minuman keras tersebut, sementara yang lainnya justru menertawakan kejadian tersebut dengan berbagai sindiran dan komentar lucu.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa itu Stenosis Tulang Belakang?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%