Tampang

NASA Buka-bukaan Fakta Munculnya Tanda Kiamat, Berani Baca?

20 Okt 2024 12:00 wib. 56
0 0
NASA Buka-bukaan Fakta Munculnya Tanda Kiamat, Berani Baca?
Sumber foto: Unsplash.com

Kehancuran bumi atau kiamat merupakan salah satu isu yang selalu menarik perhatian banyak orang. Kita tidak pernah tahu kapan atau bagaimana itu akan terjadi, namun tanda-tanda yang menuju ke arah kejadian tersebut telah lama dipercayai. Salah satunya adalah terbitnya matahari dari barat. Hal ini seakan menjadi pertanda bahwa akhir dari kehidupan di bumi sudah semakin dekat.

Meskipun sebagian orang meragukan keyakinan tentang kiamat, beberapa dari mereka tetap meyakini bahwa tanda-tanda tersebut dapat dikenali. Terbitnya matahari dari barat merupakan salah satu tanda kiamat yang diprediksi akan terjadi. Bahkan, viralnya sebuah unggahan di media sosial telah memicu perbincangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Dalam unggahan berbahasa Thailand yang ramai dibicarakan di Facebook pada tanggal 14 Januari 2021, disebutkan bahwa Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengkonfirmasi kemungkinan terbitnya matahari dari arah barat. Unggahan tersebut menyebarluaskan gambar dan narasi yang membahas fenomena matahari terbit dari barat, mencapai lebih dari 15.000 kali dibagikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.