Tampang

Muhammadiyah Australia College: Sekolah Islam Terkemuka di Melbourne

5 Apr 2024 17:23 wib. 542
0 0
Muhammadiyah Australia College

Dengan dedikasi untuk memberikan pendidikan yang bermutu tinggi dan berorientasi pada nilai, Muhammadiyah Australia College (MAC) telah menempatkan dirinya sebagai lembaga pendidikan unggul di Melbourne. Sebagai sekolah yang mendorong kesetaraan, keragaman, dan keunggulan, MAC telah membuktikan bahwa nilai-nilai Islam dapat diimplementasikan dalam pendidikan yang modern dan berorientasi global. 

Dengan demikian, tidak hanya mewujudkan visi Muhammadiyah sebagai organisasi yang berwawasan global, MAC juga menjadi wadah bagi siswa untuk tumbuh dan berkembang menjadi individu yang berdaya saing di era global saat ini. Yang sangat diharapkan adalah sejak MAC berdiri di kota inggris, siswa dapat mengembangkan kemampuan bahasa inggris dengan baik. Kemampuan bahasa internasional tersebut akan sangat berguna untuk masa depan para siswa.

Dari segi keberagaman, MAC memberikan kontribusi yang signifikan terutama bagi Indonesia. Memiliki sekolah di luar negeri, merupakan sesuatu yang patut dibanggakan bagi warga negara Indonesia. Jelas, hal ini akan membuktikan bahwa konteks pendidikan di Indonesia bukan hanya selalu melihat kebelakang, tetapi juga belajar untuk berpengaruh di luar negri. Tentunya dengan adanya lembaga pendidikan MAC, akan menunjukkan bahwa Indonesia bisa memiliki lembaga pendidikan tinggi yang setara dengan lembaga pendidikan di luar negeri. Dan ini menjadi suatu kebanggaan terutama bagi warga negara Indonesia ketika di luar negeri. 

Dengan berdirinya lembaga pendidikan M.A.C, hal ini juga akan menunjukkan bahwa Satu asosiasi besar sepertis Muhammadiyah, akan membuat Indonesia semakin berkibar di kancah Internasional dan dapat bertahan dalam kompetisi Bisnis Internasional. Tidak bisa terbantahkan, bahwa reputasi sebuah organisasi di dalam sebuah negri akan memberikan kepercayaan bagi orgamisasi tersebut, begitu juga yang akan terjadi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?