Tampang

UEFA akan Hukum Bocah yang Selfie dengan Cristiano Ronaldo Usai Laga Portugal vs Tuki di Euro 2024

24 Jun 2024 12:28 wib. 33
0 0
Bocah yang Berfoto Bersama Ronaldo
Sumber foto: Goggle

UEFA dikabarkan akan memberikan hukuman kepada seorang anak kecil yang melakukan swafoto bersama bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, usai pertandingan antara Portugal melawan Turki pada Euro 2024. Insiden tersebut terjadi setelah pertandingan grup F Piala Eropa 2024 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman pada Sabtu, 22 Juni 2024. Dalam laga tersebut, Portugal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Bernardo Silva mencetak tiga gol untuk Portugal, sementara seorang pemain Turki, Samet Akaydin, mencatatkan gol bunuh diri. Selain itu, Bruno Fernandes juga turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56. Ronaldo sendiri tampil selama 90 menit dengan memberikan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Setelah pertandingan, para pemain Portugal hendak memberikan apresiasi kepada suporter yang hadir langsung di stadion. Dalam situasi tersebut, terjadi momen di mana seorang bocah laki-laki mendekati Ronaldo sambil memegang handphone untuk melakukan selfie. Melihat sikap tersebut, Ronaldo menyambut anak tersebut dengan senyuman, dan keduanya pun melakukan swafoto. Namun, sesaat setelah itu, anak tersebut langsung berlari meninggalkan Ronaldo, mencoba menghindari petugas keamanan sebelum akhirnya ditangkap dan dibawa keluar dari stadion.

Meskipun perjuangan sang anak mempaskan foto swafotonya viral di media sosial, UEFA telah menegaskan bahwa tindakan tersebut tidak akan luput dari hukuman berat. UEFA menyatakan bahwa setiap upaya pelanggaran untuk melakukan tindakan serupa akan mengakibatkan pengusiran dari stadion, larangan menghadiri pertandingan, dan bahkan bisa dikenai tuntutan pidana. Meskipun demikian, mengingat usia anak tersebut yang masih di bawah umur, kemungkinan besar hukuman pidana tidak akan diberlakukan kepadanya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Harap Optimis Sedang Ada Ujian!
0 Suka, 0 Komentar, 20 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%