Tampang

Menjaga Kesehatan Mental di Tempat Kerja

23 Jul 2024 12:45 wib. 143
0 0
Stres Kerjaan

Penting juga  untuk memiliki waktu istirahat yang cukup. Tidur yang cukup dan berkualitas sangat penting untuk menjaga kesehatan mental. Kurang tidur dapat memengaruhi konsentrasi, mood, dan produktivitas kita di tempat kerja. Oleh karena itu, pastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup setiap malam.

Aktivitas fisik juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mental. Berolahraga secara teratur dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan mood. Banyak perusahaan yang sudah menyediakan fasilitas untuk olahraga di tempat kerja, seperti gym atau kelas yoga. Manfaatkan fasilitas tersebut untuk menjaga kesehatan mental dan fisik Anda.

Selain itu, praktik mindfulness juga dapat membantu dalam menjaga kesehatan mental di tempat kerja. Melakukan meditasi atau yoga secara rutin dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan ketenangan pikiran. Banyak perusahaan yang sudah mulai menyadari pentingnya kesehatan mental karyawan dan menyediakan program-program mindfullness untuk para karyawan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.