Tampang

Jurusan Kuliah di Universitas yang Paling Diminati di 2024

20 Mar 2024 23:30 wib. 93
0 0
Wisuda kuliah
Sumber foto: pinterest.com

Jurusan Paling Diminati di 2024: Pilihan Pendidikan Setelah Lulus SMA

Setelah lulus SMA, banyak siswa dan siswi di Indonesia bingung dalam memilih jurusan kuliah yang tepat. Pilihan jurusan kuliah ini akan mempengaruhi karier dan masa depan mereka. Untuk itu, penting untuk merencanakan pilihan jurusan dengan baik. Dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang berubah, beberapa jurusan yang diprediksi akan paling diminati pada tahun 2024 adalah:

1. Teknologi Informasi
Dengan perkembangan teknologi yang pesat, jurusan Teknologi Informasi menjadi salah satu pilihan teratas. Di era digital seperti sekarang, kebutuhan akan tenaga ahli di bidang IT semakin meningkat. Jurusan ini menawarkan beragam pilihan karier, mulai dari pengembang perangkat lunak, analis sistem informasi, hingga spesialis keamanan komputer.

2. Kesehatan
Pendidikan di bidang kesehatan juga menjadi sangat diminati. Profesi di bidang kesehatan selalu menjadi kebutuhan utama masyarakat. Jurusan ini menawarkan berbagai pilihan seperti kedokteran, keperawatan, farmasi, dan lain sebagainya. Karena kebutuhan akan tenaga medis yang terus meningkat, jurusan ini diprediksi akan tetap diminati hingga tahun 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?