Tampang

Berbagai Manfaat Memiliki Sertifikasi Microsoft Certified Educator Bagi Pendidik dan Profesi Lainnya

31 Mei 2023 14:25 wib. 1.149
0 0
Berbagai Manfaat Memiliki Sertifikasi Microsoft Certified Educator Bagi Pendidik dan Profesi Lainnya

Pembelajaran abad 21 juga bisa dikatakan sebagai sarana mempersiapkan generasi abad 21. Di mana kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang berkembang begitu pesat memiliki pengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan, termasuk pada proses belajar-mengajar.

Contohnya, peserta didik diberi kesempatan dan dituntut untuk mampu mengembangkan kecakapannya dalam menguasai teknologi informasi dan komunikasi, khususnya komputer. Dengan begitu, peserta didik memiliki kemampuan dalam menggunakan teknologi pada proses pembelajaran yang bertujuan untuk mencapai kecakapan berpikir dan belajar peserta didik.

Memperluas peluang bekerja di bidang akademik

Dengan memiliki sertifikat berlisensi internasional tentunya akan mendatangkan lebih banyak peluang karir di bidang akademik. Sertifikat Microsoft Certified Educator yang dikeluarkan oleh Microsoft ini berlaku seumur hidup dan pemilik sertifikat Microsoft Certified Educator juga mendapatkan gelar non-akademis dari Microsoft, MCE. Gelar ini berlaku secara internasional dan legal yang dapat disematkan setelah nama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?