Tampang

5 Perpustakaan Online yang Bisa Anda Akses Di Handphone dan Laptop

26 Mar 2024 10:56 wib. 161
0 0
Perpustakaan Digital
Sumber foto: pinterest.com

2. Project Gutenberg
Project Gutenberg adalah perpustakaan online yang menyediakan lebih dari 60.000 buku elektronik gratis, khususnya karya-karya yang telah berada di domain publik. Anda dapat mengakses koleksi buku-buku klasik yang sudah bebas hak cipta ini melalui website resminya dan mengunduhnya secara gratis dalam berbagai format file.

3. Internet Archive
Internet Archive adalah perpustakaan digital yang memiliki beragam koleksi, termasuk buku, film, rekaman audio, dan arsip web. Dengan mengakses Internet Archive, Anda dapat menjelajahi berbagai koleksi yang mencakup berbagai topik dan waktu sejarah.

4. Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI)
Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) juga memiliki layanan perpustakaan online yang memudahkan akses terhadap koleksi buku dan publikasi Indonesia. Melalui website PNRI, Anda dapat mencari dan mengakses koleksi buku dan referensi yang disediakan oleh PNRI.

5. Scribd
Scribd adalah platform berlangganan yang menyediakan akses ke berbagai dokumen, buku, dan audiobook. Dengan berlangganan Scribd, Anda dapat mengakses berbagai buku dan dokumen secara online, bahkan dengan opsi untuk mengunduh dan membaca secara offline.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

9 Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?