Tampang

Warga Bekasi Jadi Korban Pecah Kaca Mobil Saat Sedang Makan Soto di Kemang Pratama

27 Apr 2024 08:44 wib. 33
0 0
Neneng korban pecah kaca mobil

Seorang warga Bekasi bernama Neneng (52) menjadi korban pecah kaca mobil di Jalan Raya Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (22/4/2024). Kejadian itu terjadi saat Neneng hendak makan Soto Kwali bersama temannya usai pulang kerja sekitar pukul 18.50 WIB.

Menurut Neneng, saat kejadian ia hanya membawa card holder yang berisi ATM, KTP, SIM, ponsel, dan kacamata. Ia juga menyimpan tas berisi ipad dan dompet dalam mobil. Di dalam dompet tersebut terdapat buku tabungan dan kartu kredit. Neneng masih sempat berbincang di depan mobil temannya yang terparkir tepat di depan mobil Fortuner miliknya sampai pukul 20.00 WIB setelah makan.

Namun, setelah berpamitan pulang dan hendak masuk ke mobil, Neneng melihat ada serpihan kaca di depan mobilnya. Saat dicek, kaca mobil bagian depan sebelah kiri sudah pecah dan tas yang berisi ipad dan dompet hilang. Neneng mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta akibat perampokan modus pecah kaca mobil ini.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi lokasi untuk melakukan proses penyelidikan. Berdasarkan rekaman kamera CCTV, terdapat dua orang menggunakan sepeda motor yang beraksi dalam peristiwa perampokan itu.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kunfaya Kun
0 Suka, 0 Komentar, 7 Agu 2017
Pengertian dan Fungsi dari VPS
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?