Tampang

Stasiun Manggarai Ketat, Penumpang KRL Merasa Tidak Nyaman

5 Okt 2024 18:46 wib. 33
0 0
Stasiun Manggarai Ketat, Penumpang KRL Merasa Tidak Nyaman
Sumber foto: iStock

Stasiun Manggarai, salah satu stasiun kereta komuter di Jakarta, dilaporkan mengalami kepadatan yang signifikan. Situasi ini membuat sejumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) merasa tidak nyaman dengan kondisi di stasiun tersebut. Kepadatan ini diketahui terkait dengan acara peringatan HUT ke-79 TNI yang menarik minat masyarakat untuk menuju Lapangan Monas. 

Beberapa pengguna media sosial mengeluhkan kepadatan ini, menyebutnya sebagai situasi yang tidak manusiawi. Mereka mengungkapkan rasa tidak nyaman dan bahkan kekhawatiran akan kesehatan akibat adanya desakan dan penumpukan di Stasiun Manggarai. Hal ini juga turut dipengaruhi oleh keinginan besar masyarakat untuk menyaksikan acara di Lapangan Monas, yang menyebabkan penumpukan yang tidak terduga di stasiun komuter tersebut. 

Beberapa pengguna media sosial juga memberikan informasi kepada pengguna KRL untuk menghindari stasiun-stasiun tertentu, seperti Tebet, Manggarai, Tanah Abang, Gondangdia, Juanda, yang kemungkinan juga mengalami dampak dari kepadatan tersebut. Meskipun demikian, PT KAI (Persero) selaku pengelola KRL belum memberikan penjelasan terkait masalah ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.