Tampang

Viral! Rekaman CCTV Mobil Pajero Tabrak Warteg di Jogja, Bikin Pemilik Syok

29 Mei 2024 21:35 wib. 96
0 0
Viral! Rekaman CCTV Mobil Pajero Tabrak Warteg di Jogja, Bikin Pemilik Syok
Sumber foto: google

Dalam rekaman CCTV itu ia dibuat terkejut, saat tiba-tiba ada sebuah kendaraan yang diduga mobil Pajero nyungsep hingga menabrak bagian depan warteg. Terlihat mobil Pajero yang tidak diketahui pelat nomornya itu menabrak warteg Kharisma hingga hancur berantakan yang lokasinya berada di Jalan Kaliurang, Jogja pada Jumat, 24/05/24. Menurut informasi yang didapat dari pemilik warteg, bahwa mobil Pajero yang nyungsep itu dikendarai oleh seorang mahasiswa dan dalam kondisi mabuk.

Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Dalam rekaman CCTV yang tersebar luas di media sosial, terlihat sebuah mobil Pajero melaju dengan kecepatan tinggi sehingga akhirnya menabrak sebuah warteg. Dari rekaman tersebut, terlihat jelas keadaan warteg yang rusak parah akibat tabrakan yang cukup hebat tersebut.

Insiden mengejutkan ini ternyata juga membuat pemilik warteg syok. Beliau yang sedang berada di dalam warteg saat kejadian menuturkan bahwa mobil tiba-tiba masuk ke dalam warteg dengan kecepatan tinggi, tanpa memberikan kesempatan untuk beliau maupun pelanggan yang tengah makan di dalam warteg untuk berlindung atau menyelamatkan diri. 

Kemungkinan adanya kerugian material yang cukup besar pun turut membuat pemilik warteg tersebut merasa terpukul dan tidak menyangka kejadian tidak menyenangkan tersebut bisa terjadi. “Rekaman cctv sebuah warteg di jakal di tabrak Pajero,” tulis keterangan akun Instagram dikutip Viva.co.id pada Selasa, 28 Mei 2024. Pada saat itu pemilik warteg tengah sibuk mengepel lantai. Saking fokusnya membersihkan lantai di tempat makan miliknya, ia langsung dibuat kaget hingga syok dengan kejadian yang ada di hadapannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Test Pack untuk Uji Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018
Tradisi Mudik Lebaran dan Silatuhrami
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%