Tampang

Tips Memodifikasi Velg Mobil Sesuai dengan Warna dan Karakter Mobil

29 Okt 2023 13:01 wib. 1.017
0 0
Tips Memodifikasi Velg Mobil Sesuai dengan Warna dan Karakter Mobil

Warna biru juga lazim menjadi pilihan mobil di kalangan anak muda. Untuk memodifikasi warna velg-nya, warna silver, hitam, atau putih dapat menjadi pilihan yang tepat.

Itulah beberapa pertimbangan dalam memilih warna velg mobil. Dan bagi Anda yang ingin memodifikasi velg mobil dengan harga velg mobil terjangkau, Otomax Store adalah solusinya.  Otomax Store adalah Toko Retail yang menjual kebutuhan modifikasi kendaraan mobil yang berfokus pada velg mobil, ban mobil, suspensi, baut variasi terlengkap mulai dari brand lokal sampai brand internasional. 

Selain itu juga menyediakan kebutuhan modifikasi mobil lainnya dengan menggunakan part sesuai dengan standarisasi yang legal di indonesia dengan harga yang terjangkau dan lengkap dengan Kualitas barang terjamin dengan harga transparant. Kami juga memiliki jasa layanan Otomax On Demand yang merupakan inovasi sekaligus sebagai layanan unggulan kami dimana konsumen kini dapat melakukan fitting sekaligus pemasangan ban mobil, velg mobil, velg & ban mobil sesuai lokasi yang di inginkan konsumen, yang saat ini merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia bahkan di dunia yang berani memberikan layanan ini.

 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Reza Rahadian
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%