Tampang

Terganggu oleh Knalpot 'Brong', Pelajar SMP di Subang Tewas Dianiaya Warga

10 Jun 2024 07:09 wib. 516
0 0
Pelajar SMP di Subang Tewas Dianiaya Warga
Sumber foto: google

Seorang pelajar SMP di Subang, Jawa Barat, tewas dianiaya warga karena menggunakan knalpot brong. Korban tewas setelah sempat koma selama sepuluh hari di rumah sakit. Satreskrim Polres Subang menangkap 5 pelaku penganiayaan akibat kejadian tersebut. Ironisnya dari 5 pelaku yang ditangkap, satu di antaranya masih anak di bawah umur.

Korban Muhammad Idham (15) pelajar SMP Negeri 6 Subang dikeroyok sejumlah pemuda di depan SD Negeri Sukamaju, Kelurahan Cigadung, Subang. Korban mengalami luka serius tergeletak tak berdaya di tengah jalan. Bahkan, ada kasus di mana ketidaknyamanan ini berujung pada tindakan kekerasan yang tragis, seperti yang dialami oleh seorang pelajar SMP di Subang.

Korban Muhammad Idham yang kritis kemudian dibawa ke rumah sakit. Korban meninggal dunia setelah 10 hari koma di rumah sakit. Dari penyelidikan Unit Jatanras Polres Subang, 5 orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Selain menangkap para pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Ini menunjukkan betapa seriusnya dampak terganggu oleh knalpot 'brong' dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, penganiayaan bermula ketika korban bersama temannya menggelar acara makan bersama. Setelah ditelepon ibunya, korban langsung pulang. Saat di perjalanan, korban dan temannya dilempari batu, hingga terjatuh dari motor dan langsung dihajar para pelaku.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Aksi Mogok Kerja Oleh Karyawan JICT
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017
Cara Alami Ini Mampu Usir Bau Mulut
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%