Tampang

Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, Mengungkapkan Keterpukaunya dengan Atmosfer yang Dihadirkan Para Suporter Timnas Indonesia di (SUGBK)

13 Jun 2024 07:57 wib. 48
0 0
Atmosfer Luar Biasa di SUGBK Membuat Pelatih Filipina Terkagum

Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, mengungkapkan keterpukauannya dengan atmosfer yang dihadirkan para suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat timnya mengalami kekalahan. Meskipun Filipina harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia dengan skor 0-2 pada laga terakhir putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, atmosfer luar biasa dalam stadion tersebut membuatnya merasa terkesan.

Menurut Saintfiet, Timnas Indonesia tampil begitu kuat dan mampu mengendalikan permainan sepanjang pertandingan. Gol-gol yang dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-32 dan Rizky Ridho pada menit ke-56 membuktikan dominasi Timnas Indonesia atas permainan.

Meskipun Filipina berusaha bertahan dengan sebaik mungkin, namun mereka tak mampu mengatasi serangan-serangan yang dilancarkan oleh Timnas Indonesia. Saintfiet pun memberikan apresiasi yang tinggi atas penampilan Timnas Indonesia dan mengucapkan selamat kepada tim asuhan Shin Tae-yong.

Dalam pernyataannya kepada awak media termasuk BolaSport.com di SUGBK, Jakarta, Tom Saintfiet mengaku bahwa selama 27 tahun kepelatihannya, ia belum pernah merasakan atmosfer luar biasa seperti yang dihadirkan di SUGBK. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas atmosfer yang semarak dan dukungan yang luar biasa dari para suporter Timnas Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%