Tampang

Penggemar Film Aladdin? Akhirnya, Tiga Pemeran Utama Film Live Action-nya diumumkan!

17 Jul 2017 21:11 wib. 1.591
0 0
film aladdin

Beberapa waktu lalu kita disuguhkan oleh film live action, Beauty And The Beast oleh Disney. Kali ini Disney kembali akan menggarap film live action terbaru mereka yakni Aladdin. Setelah secara resmi menemukan 3 pemeran tokoh utama pada film tersebut yakni Aladdin, Jasmine, dan Genie yang diumumkan di D23 Expo pada hari Sabtu (15/7).

Setelah mengalami kesulitan untuk menemukan pemeran tokoh utama sebelum D23 akhir pekan ini, studio  tersebut mengumumkan telah menemukannya. Aladdin akan dimainkan oleh aktor muda bernama Mena Massoud, Jasmine akan dimainkan oleh Naomi Scott yang baru-baru ini terlihat sebagai Ranger Pink di film "Power Rangers". Sementara untuk peran Jinny, aktor kawakan Hollywood Will Smith dipercaya untuk memerankannya. Selain itu, sutradara berusia 48 tahun, Guy Ritchie, yang akan menggarap film ini.

"Aladdin akan dimainkan oleh aktor muda bernama Mena Massoud," kata presiden produksi Walt Disney Studios Sean Bailey di D23 Expo pada hari Sabtu. "Jasmine akan dimainkan oleh Naomi Scott."

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?