Tampang

Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, Mengungkapkan Keterpukaunya dengan Atmosfer yang Dihadirkan Para Suporter Timnas Indonesia di (SUGBK)

13 Jun 2024 07:57 wib. 170
0 0
Atmosfer Luar Biasa di SUGBK Membuat Pelatih Filipina Terkagum

Dalam pernyataannya kepada awak media termasuk BolaSport.com di SUGBK, Jakarta, Tom Saintfiet mengaku bahwa selama 27 tahun kepelatihannya, ia belum pernah merasakan atmosfer luar biasa seperti yang dihadirkan di SUGBK. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas atmosfer yang semarak dan dukungan yang luar biasa dari para suporter Timnas Indonesia.

Meskipun Timnas Filipina harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia, pelatih asal Belgia tersebut merasa bangga dengan penampilan timnya. Meskipun mereka gagal mengontrol permainan dan mengendalikan serangan dari tim lawan, Saintfiet tetap merasa puas dengan permainan yang ditampilkan oleh para pemainnya.

Keterlibatan Tom Saintfiet dalam perdebatan terkait insiden benturan Adrian Ugelvik dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari, menunjukkan bahwa pelatih ini sangat memperhatikan setiap aspek dalam pertandingan. Meskipun mengakui kekuatan Timnas Indonesia, Saintfiet tidak ingin mengeluhkan soal keputusan wasit dan tetap fokus pada penampilan para pemainnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.