Tampang

Mudik Bersama Keluarga Menikmati Keunggulan Mobil MPV Toyota Voxy

27 Mar 2024 00:02 wib. 61
0 0
toyota voxy

Perjalanan mudik selalu menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki keluarga. Namun, tentu tidak dapat dipungkiri bahwa melakukan perjalanan jauh dengan mobil juga bisa menimbulkan berbagai kesulitan, terutama saat mengalami kemacetan di jalanan. Oleh karena itu, kenyamanan selama perjalanan menjadi salah satu hal yang sangat penting, apalagi saat melakukan perjalanan bersama keluarga.

Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk perjalanan mudik adalah memilih mobil tipe MPV (Multi Purpose Vehicle). Mobil jenis ini memiliki akomodasi yang besar, bagasi yang luas, serta kenyamanan baik bagi pengemudi maupun penumpang. Toyota Voxy menjadi satu di antara mobil MPV yang cukup direkomendasikan untuk dipilih. Dengan segi performa dan kenyamanan yang sudah memenuhi kebutuhan banyak orang, Toyota Voxy menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan mudik bersama keluarga.

Toyota Voxy dilengkapi dengan mesin M20A-FKS berkapasitas 2.000 cc 4 silinder in-line. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar untuk mengangkut mobil berdimensi panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.855 mm, wheelbase 2.850 mm, dan ground clearance 150 mm. Dengan tenaga sebesar 170 dk dan torsi puncaknya mencapai angka 202 Nm, Toyota Voxy menawarkan performa yang memuaskan untuk perjalanan jauh.

Tidak hanya itu, Toyota Voxy juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan leg room yang luas. Ditambah lagi, hadirnya captain seat pada baris kedua membuat kenyamanan penumpang semakin meningkat, meskipun tidak selemah Toyota Alphard. Untuk membawa mobil ini mudik bersama keluarga, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 607,8 juta (OTR Jakarta).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

 Ingin Sehat? Tertawalah?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?