Tampang

McLaren Automotive Targetkan Jadi Raja Mobil Sport Mewah Dunia

1 Jul 2017 10:57 wib. 7.539
0 0
McLaren Automotive Targetkan Jadi Raja Mobil Sport Mewah Dunia

Tampang.com- Mobil mewah kelas dunia semakin diminati oleh konsumen dan pecinta otomotif, ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan salah satu produsen mobil sport mewah, McLaren Automotive yang berhasil melakukan penjualan mobilnya sebanyak  3.286 unit dan meraup keuntungan yang meningkat sebesar 70%. Pada Tahun ini, perusahaan tersebut akan mentargetkan kenaikan penjualan dan laba mereka sehingga menjadi raja otomotif mobil mewah kelas dunia menyaingi Ferrari dan Aston Martin.

Perusahaan ini akan menciptakan 200 kesempatan kerja setelah menanamkan investasinya sebesar 50 juta Pound di Inggris bagian utara untuk membangun sasis serat karbon. Dengan serangkaian model baru ini, perusahaan McLaren berharap dapat lebih mendongkrak pertumbuhan penjualan. 

Direktur Penjualan dan Pemasaran McLaren Automotive, Jolyon Nash mengatakan "dengan seri Suer generasi kedua yang baru dan ConvertibleSport Series yang pertama akan meningkatkan penjualan 80% per segmen di pasar rotel di seluruh dunia" Jolyon juga berharap bahwa tahun ini akan menciptakan sejarah penjualan seperti tahun lalu.

McLaren mentargetkan penjualan mencapai 4.500 unit pada akhir tahun 2022 mendatang apalagi produknya dilengkapi dengan Powertrains Hibryd.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%