Tampang

Spesifikasi Nissan Serena C23: Pilihan MPV Jadul Mewah dan Nyaman

13 Jun 2024 04:33 wib. 55
0 0
Spesifikasi Nissan Serena C23 dalam Dunia Otomotif
Sumber foto: Google

Nissan Serena C23 merupakan salah satu pilihan MPV jadul yang masih diminati hingga saat ini. Meskipun sudah ada generasi terbarunya, namun Serena C23 tetap menjadi primadona bagi pecinta mobil keluarga dengan desain klasiknya yang mewah dan nyaman. Selain desainnya yang menarik, Nissan Serena C23 juga memiliki spesifikasi sparepart otomotif yang perlu diketahui oleh para pecinta mobil. Berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi Nissan Serena C23 serta kenali spesifikasi sparepart otomotif yang perlu diperhatikan.

Spesifikasi Nissan Serena C23

Nissan Serena C23 hadir dengan desain elegan dan memiliki dimensi yang cukup besar untuk sebuah MPV jadul. Panjangnya mencapai 4.695 mm, lebar 1.699 mm, dan tinggi 1.860 mm. Ukurannya yang luas memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna dan penumpang. Interior Serena C23 juga dirancang dengan baik, memberikan ruang yang cukup untuk kenyamanan selama perjalanan jauh.

Selain itu, fitur keamanan yang disematkan dalam Serena C23 juga layak diacungi jempol. Dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang, serta sistem pengereman ABS membuat mobil ini cukup aman untuk digunakan. Sistem suspensi yang nyaman juga membuat pengemudi dan penumpang tidak merasakan guncangan yang berlebihan saat melalui medan jalan yang kurang baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%