Tampang

Honda Airblade 160: Motor Matik Baru dari Honda yang Menantang Yamaha Aerox

7 Jul 2024 15:07 wib. 230
0 0
Motor Matik Honda yang Menantang Yamaha Aerox
Sumber foto: google

Honda Vietnam Company baru-baru ini resmi meluncurkan model motor matik terbaru mereka, yaitu Honda Airblade 160 untuk konsumen domestik. Motor ini secara khusus dirancang untuk menjadi penantang serius bagi Yamaha Aerox yang telah lama mendominasi pasar.

Menurut informasi dari Greatbiker pada Jumat (28/6), Honda Airblade 160 hadir dengan nuansa balap yang sangat kuat. Dengan desain yang mirip dengan Honda Vario 160, motor ini memiliki tarikan-tarikan agresif yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Bagian depan Honda Airblade 160 memiliki desain yang garang, terutama berkat lampu utama yang dominan dan sepasang sein yang terpasang agak di atas dengan desain penuh lekukan. Selain itu, terdapat tambahan windshield minimalis di bagian kepalanya, menciptakan tampilan yang menarik dan memikat.

Sementara bagiannya yang tengah hingga belakang merupakan perpaduan Honda Vario dan Yamaha Aerox, memberikan tampilan yang sesuai dengan selera konsumen muda setempat. Hal ini membuat motor ini memiliki daya tarik yang kuat di kalangan generasi muda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.